Kamis, 26 Mei 2011

Tentang GSC

Agoes Latief Lahir di Blora 08 Desember 1967 Alumnus FISIP Jurnalistik UNISKA Banjarmasin www.bux4ad.com/aft/d3fccfc8.html 
Gerakan yang dimotori anak anak Madrasah Aliyah PIP Habirau Daha Selatan Negara Hulu Sungai Selaan Kalimantan Selatan ini mempunyai tiga prinsip dasar yaitu berfikir positif, berniat positif dan berbuat positif.. Sebagai implementasi dalam keseharian dengan pola multi level dakwah, maksudnya dakwah yang dikelola secara multilevel.
Setiap anggota membina tiga anggota yang dilanjutkan downlinenya membina tiga anggota lagi dan seterusnya.Karena setiap anggota mempunyai tiga prinsip dasar yang sama, maka mereka juga mempunyai kegiatan yang sama setiap harinya, yaitu begerakan sholat shubuh melalui SMS.
Setiap anggota begitu membuka mata setiap paginya langsung me SMS downlinenya atau meneruskan SMS dari uplinenya. SMS ini sebagai simbol memulai hidup dengan pikiran positif, karena dengan SMS terfikir sesama anggota saling mengingatkan waktu shubuh telah tiba. 
SMS juga bertujuan unuk niat positif, niat untuk berdakwah dalam arti mengajak untuk sholat shubuh dan tentunya SMS ini juga mewakili  perbuatan positif.
Saat ini GSC memasuki generasi kedua, dimana generasi pertama keanggotaannya hingga kota Malang, Banjarmasin, Sampit dan masih banyak yang tak terdeteksi. Pada prinsipnya sesuai dengan pola dakwah dalam arti mengundang berarti harus diri sendiri baru kerabat dan kawan. @

Tidak ada komentar:

Posting Komentar